Pulsating Superman Logo Pointer
Pulsating Superman Logo Pointer

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

Senin, 17 Agustus 2009

AKU INGIN SEPERTI MEREKA

Istilah orang penting, sering digambarkan dengan elit politik, bos konglomerat, atlit berprestasi, artis ternama, atau semua yang kita golongkan selebritis.

Namun sebenarnya, setiap orang adalah orang penting. Tidak ada yang lebih penting dari yang lain. Kita semua sama pentingnya dengan wajah-wajah yang sering muncul di layar TV atau Cover majalah. Demikian juga pentingnya orang-orang disekitar kita.

Pada dasarnya setiap orang memiliki sesuatu yang bisa disumbangkan pada kehidupan. Setiap orang bisa membuat perbedaan yang bernilai positif. Setiap orang memiliki hal yang khas di dunia ini. Dan setiap orang memerlukan hidupnya semakin bernilai. Itu yang membuat setiap orang menjadi penting. Tentu ada orang yang berhasil menjadi sumber inspirasi orang lain, yang mengajari orang lain. Tetapi mereka melakukan itu karena dimulai dengan kesadaran bahwa hidup mereka penting, dan menjadi lebih penting lagi saat mereka memerlukan orang lain.

Saya bangga dengan orang-orang penting yang ada disekitar saya, yang memiliki potensi luar biasa dan menjadi inspirasi bagi saya untuk menjadikan kehidupan ini menjadi penting, paling tidak dengan menjadikan mereka orang penting, maka saya pun dapat belajar menjadi orang penting.

Dari hasil pengembaraan di dunia maya, saya sudah banyak mengenal orang-orang penting yang telah banyak memberikan inspirasi dan motivasi dalam segala hal, sehingga saya banyak belajar untuk menjadi orang penting meskipun rasanya masih sulit untuk menyamai mereka.

Mbak Fanda, salah satu orang penting yang saya kenal dalam pengembaraan saya. Ditengah rutinitas kerja sebagai seorang wanita karier, masih sempat menyuguhkan tulisan-tulisan yang sangat inspiratif melalui tiga blognya
  1. Baca Buku Fanda, yang mengulas tentang buku-buku baru yang menarik untuk dibaca
  2. Sungai hidup, Blog kumpulan Cerpen yang selalu membuat penasaran untuk menunggu kelanjutan setiap ceritanya
  3. Curhat Fanda, Blog yang mengulas tentang keseharian Mbak Fanda.
Tiga hari yang lalu, Mbak Fanda menganugerahkan saya sebuah Award yang unik dibawah ini ;

Saya merasa tersanjung menerimanya, meskipun pada dasarnya saya belum pantas dikategorikan Blogger with passion, namun dengan Award ini tentunya akan memotivasi saya untuk lebih kreatif dalam menulis.

Mbak Fanny Fredlina, Seorang yang tidak kalah pentingnya dengan Mbak Fanda, bahkan saya pernah memberi Julukan untuk mereka berdua F2 (Fanda, Fanny). Seorang notaris kreatif dengan jumlah blog yang tidak kepalang tanggung ada 8 buah, empat diantaranya ;
  1. Graha Sastra, blog tempat konsul tentang cara menulis yang baik dan juga memuat cerpen anak didiknya. Saya pernah mendaftar jadi siswa , namun sampai sekarang belum pernah kirim Cerpen.
  2. Sang Cerpenis bercerita, blog yang paling sering saya kunjungi buat nyepam...., yang memuat Cerpen Mbak Fanny yang sudah dimuat dibeberapa media, tulisan Jokes yang sering membuat saya guling2 ngakak, renungan dan Intermezzo. Blog saya pernah di review disini melalui tulisan FATAMORGANA BERKUMIS, yang sempat membuat saya tambah visitor.
  3. Gudang Award, tempat Mbak Fanny menyimpan semua Award baik dibuat sendiri ataupun yang diterima dari sahabat blogger."Hmm...jadi ngayal...kalo aja award bisa ditukar di money changer. Pasti aye udah bikin 2 panti asuhan, 2 panti jompo, 2 perpustakaan keliling. He he he....", itu celoteh Mbak Fanny dan memang pantas seperti itu.
  4. This Is My Job, Catatan tentang keseharian Mbak Fanny sebagai seorang notaris.
Untuk keempat blognya yang lain silahkan langsung berkunjung ke profilnya DISINI

Dalam rangka setahun Blog Sang Cerpenis Berceritera, Mbak Fanny kembali menganugerahkan saya sebuah Award keren berikut ini.


Wouw...... Mbak Fanda dan Mbak Fanny (F2) anda berdua adalah Selebriti Blogger, dan saya yakin rekan-rekan yang lain pasti setuju dengan julukan ini.

Mbak berdua adalah orang penting yang menjadikan diri saya belajar untuk menjadi Orang penting, paling tidak,......... belajar untuk menjadi orang yang berguna bagi orang lain. Karena hidup ini baru akan bermakna bila kita bisa menjadi orang diperlukan dan berguna bagi sesama. Terima kasih untuk Mbak berdua, hanya Tuhan yang mampu untuk membalas semuanya.

Izinkan saya untuk menganugerahkan kedua award ini sebagai tanda hormatku buat bloggerwati rekan seprofesi �Patriot Pahlawan Bangsa, Pembangun Insan Cendekia�, masing-masing :

1. Puspita Wulandari
2. Sri Suryani
3. Mulyati
4. Lis Indra
5. Agustin Wilujeng

Semoga kedua Award ini dapat memicu kreatifitas kita dalam pengembaraan, baik di dunia maya maupun di dunia nyata, yang nantinya bermuara pada peningkatan kreatifitas kita dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Amin.








0 komentar:

Posting Komentar

 
Pulsating Superman Logo Pointer