Pulsating Superman Logo Pointer
Pulsating Superman Logo Pointer

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

Sabtu, 08 Juni 2013

Kartu Identitas JKT48 Fans Club

Galang Community - Ohayouuu ..... Wah pagi - pagi yang cerah kayak gini enaknya edit pake Sotoshop nih. Buat temen temen juga yang request ID Card JKT48 Fans Club sekarang sudah saya kerjakan dan SUDAH JADI. So, bagi kalian yang mau request tentang ID Card nya bisa komentar dibawah sini dan harus Follow + Mention ke Twitter aku di @GaLangNurAji karena aku sering Online di Twitter.


Gimana Guys? Bagus ga? hehe ..
Bagi yang ingin memesan ID Card seperti diatas bisa mengisi data - data dibawah ini dan kirim di kotak komentar atau Mention di Twitter aku.

DATA - DATA ID CARD :

Nama :
TTL :
Oshi :
Facebook :
Twitter :
Foto OSHI bisa dikirim link nya di komentar..

Masih Free loh buat 20 orang yang beruntung. Namun, mungkin akan saya kerjakan project ini sehabis Tes SBMPTN tepatnya setelah tanggal 20 Juni. Jadi bersabar aja ya?? Oh iya, kalo sudah dikirim data-datanya, fotonya akan saya share di Fanspage JKT48 G-2 FansClub , itupun kalo saya masih jadi admin disana, kalau tidak, nanti saya kasih link nya disini... :]

Hargailah kreasi seseorang, dan jangan pernah sekali - kali menjatuhkan. Itu lah sebaik baiknya orang yang bisa menghargai Hak Cipta.

Yaudah, ayo komen sini, Direkomendasikan Follow terlebih dahulu.
Arigatou Gozaimasuu :]

NOTE : Untuk sekarang ini bagi yang memesan ID Card sudah tidak Free lagi, anda diharuskan berdonasi SEIKHLASNYA melalui Pulsa di 085641379955 dan sms nanti saya akan buatkan design nya untuk anda.

Terima Kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Pulsating Superman Logo Pointer