Pulsating Superman Logo Pointer
Pulsating Superman Logo Pointer

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

Rabu, 27 Agustus 2014

Fakta Long Distance Relationship

 Ceria >>Kita & Si Dia


Fakta Long Distance Relationship Citacinta

ni buat temen gue......

Semula, kita dan si dia berjanji saling percaya dan memberi kabar selama menjalani long distance relationship alias LDR. Tetapi, lama-lama, kok, obrolan di telepon jadi basi, jarang SMS-an, bahkan lebih senang (sebisa mungkin) menghindar. Ah, LDR memang nggak segampang mengucapkan janji-janji manis ini?


1.Bakal terus bertemu

Fakta: Nggak selalu, tuh. Jarak jauh membuat kita dan si dia susah bertemu. Ada saja alasan yang bikin acara ketemuan jadi nggak rutin, entah karena kesibukan, nggak punya uang, sampai alasan lain yang standar: lupa!


2.Tetap setia

Fakta: Menjadi orang setia itu banyak godaannya. Pas si dia berada di luar kota atau luar negeri, kenalan kita jelas bertambah, termasuk dirinya. Nah, peluang untuk saling menyukai setelah berkenalan dengan orang baru terbuka lebar, deh.


3.?Ku akan selalu menjagamu?

Fakta: Eits, jarak jauh benar-benar memisahkan kita dan pacar?secara fisik dan mental. Makanya, selalu ada kemungkinan kalau kita atau pacar malah membuka hati saat ada seseorang yang pdkt. 


4.?Hubungi aku kapan saja?

Fakta: Terlalu sering berkomunikasi justru membuat hubungan jadi datar. Nggak ada lagi obrolan seru. Ujung-ujungnya, nih, kita malah curhat nggak penting, misalnya kita hari ini kehujanan?so what? Bukannya senang, malah bikin si dia bosan! 


5.?Lagi kangen, nih??

Fakta: Kebiasaan bermanja-manja seperti bergandengan tangan, dipeluk si dia, hingga dibelai pas lagi curhat jelas hilang saat LDR berjalan. Berhubung ?sakaw?, kita atau si dia bakal mencari penggantinya. Dukungan dan perhatian dari orang terdekat itu penting, sih.  


6.Cemburu = tanda sayang

Fakta: Sering curiga dan cemburu hanya membuat dia cepat kabur. Kalaupun si dia terbukti ?bersalah?, kita sulit banget memaafkan dan melupakannya. Kondisi yang bikin parno ini jelas buang-buang energi.


7.Nggak ada yang berubah

Fakta: Selama LDR, kita dan si dia ?tenggelam? dalam kesibukan masing-masing. Nggak tahunya, pas bertemu setelah sekian lama, kita merasa ada yang berbeda dengan dirinya. Bisa jadi, dia pun merasakan hal serupa. CC


0 komentar:

Posting Komentar

 
Pulsating Superman Logo Pointer