Pulsating Superman Logo Pointer
Pulsating Superman Logo Pointer

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

Jumat, 07 Mei 2010

Tata Ulang Hidup

Masih bersama saya, tukang colong kesayangan anda. Hihi.
Saya mau menceritakan pengalaman malam saya yang kemarin, baru sekarang bisa diposting karena sesuatu dan lain-lain hal.:)

Mencoba merasakan lebih dalam nikmatnya karunia-Nya di suatu malam. Ku sadar Dia itu ada. Dia memberikan jiwa yang besar ke teman-teman Asrama saya,meski gag bisa lolos ke babak selanjutnya di liga bukit tapi kini mereka sudah bisa ceria lagi.

Saat saya mulai merasa tertinggal dari teman-teman kuliah. Belum memulai penelitian ataupun memiliki kerjaan tetap. Namun Ia ngasi saya kesempatan ngajar lagi. Murid saya dulu kembali minta diajarin.

Dia selalu punya cara sendiri untuk memancarkan anugerahnya. Sekarang tinggal kita yang harus lebih peka untuk memaknainya.

Kini saat kurasakan hidupku gag teratur, ku putuskan untuk berubah. Tindakan penting dalam penataan ulang hidup yang ku lakukan adalah Membersihkan dan Merapikan Kamar Tidur!

Efek kemalasanku (kali ini jadwal yang bikin cacingan gag jadi kambing hitam lagi deh) kasur dan meja belajar gag tampak sebuah kamar seharga sewa 600rb per tahun!

Song: Dulu kamarku tak beginii..kini udah gag bersih lagii....

Setelah bersih-bersin cukup lama karena diselingi tidur bentar, maem bentar,maen bentar, Fiuh! Akhirnya selesai juga.

Kamarku bersih, dan barang yang lama hilang ketemu lagi. Gag kecuali tugas-tugas yang gag ku setor karena lupa ada tugas itu, ternyata nyelip. Bodoh.

Penataan ulang hidup gag sampe di kamar tidur doang,yang kedua adalah: Pergi Ke Kampus Meski Gag Ada Kuliah (lho?).

Ku mohon maaf ama ketua kelompokku,dewa, harusnya aku bantu dia ngurus Program Kreativitas Mahasiswa(PKM) kami. Tapi aku malah keasikan ngebersihin sekretariat HMJ. Sungguh bukan maksud saya kabur dari tugas. Hehe..

Sorenya, aku ama henny nyari gambar buat artikel tentang curhat jalan raya.

Di atas itu bukan gambar kamar saya, kamar saya kayak kandang lutung, gag serapi itu. Aku colong gambar itu dari Eshabe Bukan Dakocan!

Oia, selamat buat adikku dan semua siswa SMP yang lulus UN. Jangan sampai kalian salah memilih SMA ya adek-adek..:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pulsating Superman Logo Pointer