Pulsating Superman Logo Pointer
Pulsating Superman Logo Pointer

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

My Experience

Jumat, 03 Juli 2009

UNDANGAN PERNIKAHAN ALA MASTER BLOGGER

Awal bulan Juli ini dua orang Master Blogger akan melangsungkan pernikahan, masing-masing :

1. Mas Agus Ramadhani (Agus) akan menikah dengan Luluk Agustina (Lulu) :

Akad Nikah
Hari Sabtu Pon, 04 Juli 2009
Pukul 08:00 WIB
Bertempat di Jl. Aryojipang No.7 Ds. Janar, Nglanjuk
Cepu - Blora - Jawa Tengah

Resepsi Pernikahan
Hari Sabtu Pon, 04 Juli 2009
Pukul 13:00 WIB
Bertempat di
Ballroom 'Mega Bintang Sweet Hotel"
Jl. Ronggolawe No.103
Cepu - Blora - Jawa Tengah

2. Asep Saepul Hakim (Hakim) dan Raisa Pebriawati (Raisa) :

Akad nikah telah diselenggarakan pada :
Hari Senin, 04 Mei 2009
Pukul 20.00 WIB
Bertempat di Jl. Sukamenak Kp. Sekeawi No.48

Resepsi Pernikahan
Insya Allah akan diselenggarakan pada :
Hari Ahad, 05 Juli 2009
Pukul 10.00 s.d. 15.00 WIB
Bertempat di
Halaman Gedung Masjid PERSIS Baitul Haq
Jl. Citamiang No.192 Cangkuang Kulon Bandung

Yang unik dan kreatif dari dua pasang Blogger yang akan menikah itu adalah mereka membuat undangan resepsi pernikahannya dalam bentuk sebuah blog.

Blog undangan pernikahan Agus Ramadhani (pemilik Blog Tutorial o-om.com) beralamat di http://wedding.agusramadhani.com/



Blog undangan pernikahan Asep Saepul Hakim yang lebih dikenal dengan Hakimtea dan Raisa Pebriawati (Raisa) itu beralamat di RaisaHakim.com.


Mungkin ini merupakan yang pertama di Indonesia dimana ada sebuah undangan yang berbentuk blog.. *nampaknya bentar lagi bakal menjadi trend dikalangan para blogger mania* Ide ini mungkin timbul karena latar belakang Mas Agus dan Mas Hakim sebagai seorang blogger .

Secara keseluruhan kedua blog undangan pernikahan ini sangat indah. Tampilannya rapi dan sangat terasa nuansa bening cinta didalamnya. Mawar dimana-mana dengan warna dasar putih yang melambangkan sucinya ikatan suci perkawinan dan warna pink/merah muda yang melambangkan cinta yang tulus dari keduanya.. ohh so sweet *jadi pengen buat yang beginian, tapi aku sudah nikah sih........

Makanya yang belon nikah buruan deh,......

Bila dibandingkan dengan Blog Mas Agus dari segi content nampaknya Blog Mas Hakim dan Raisa lebih lengkap dengan artikel-artikel pernikahan yang menarik dan sangat memberikan pengetahuan bagi pasangan suami istri baik yang ingin melangsungkan pernikahan ataupun yang sudah menikah seperti Hukum Pernikahan, Hak dan Kewajiban Suami Istri, Hukum-Hukum Akad Nikah dan banyak lagi tentunya artikel-artikel menarik seputar pernikahan yang sungguh berguna bagi pasangan suami istri.

Kedua Blog ini sangat kental dengan unsur-unsur pernikahan . Diblog tersebut juga terdapat foto-foto wedding yang pastinya akan membuat ngiri bagi siapapun yang melihatnya. Sungguh kedua pasangan sangat serasi dan saya mengajak rekan blogger sekalian untuk turut mendoakan agar kedua blogger ini senantiasa di berikan rahmat oleh Allah SWT, dilancarkan dalam segala urusan, murah rezekinya, di beri ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi segala masalah , terus langgeng hubungannya sampai akhir hayat. *amiin*

Sekali lagi selamat buat Mas Agus dan Mas Hakimtea atas pernikahannya. Dan semoga cepat memperoleh momongan yang dapat menjadi pembaharu dalam dunia blogger Indonesia.

Untuk yang belon nikah segera rancang blog pernikahan anda.


1 komentar:

 
Pulsating Superman Logo Pointer